Airport Walking Escalator




FUJIHD adalah salah satu produsen escalator berjalan profesional & pemasok di Cina。

1. Perkenalan
Rulvpingdi, abadi
Bandara es berjalan kaki bandara pejalan kaki eskalator, ke dunia baru untuk sederhana dan nyaman. Ini tidak hanya memenuhi masalah transportasi manusia yang besar, tetapi juga memenuhi persyaratan untuk berjalan kaki jarak jauh dan mengangkut kereta bagasi, kereta bayi, kereta belanja, mobil cacat dan sebagainya, yang sangat memudahkan perjalanan orang.

2. Keuntungan
● Hemat ruang
Strukturnya kaku dan fleksibel. Pedal pendek sangat mengurangi rentang ruang, membuat struktur seluruh mesin lebih kompak, secara fleksibel beradaptasi dengan pola arsitektur, dan menghemat ruang arsitektur yang berharga untuk pelanggan. Seri spesifikasi produk jenis horisontal dan miring dapat membuat pelanggan memilih secara bebas sesuai dengan tata letaknya.
● Stabil dan andal
Investasi yang stabil dan andal: pedal pendek terhubung langsung ke rantai transmisi, eskalator berjalan di bandara berjalan lebih lancar dan lancar, siklus hidup seluruh mesin sangat diperpanjang, dan pemeliharaan produk lebih nyaman. Roller pegangan tangan yang dirancang khusus drive dengan kebisingan rendah dan kekuatan pendorong yang tinggi, meningkatkan kondisi operasi dari sandaran tangan, dan membuat hidup layanan dari sandaran tangan lebih lama. Struktur tabung persegi panjang persegi yang unik memiliki kapasitas beban yang kuat, yang sangat meningkatkan stabilitas seluruh operasi mesin dan memperpanjang masa pakai produk.
● Berwarna-warni dan berwarna-warni
Efek dekorasi berwarna-warni dan berwarna-warni: pegangan tangan bervariasi dalam gaya dan dapat memenuhi kebutuhan individu dari lingkungan yang berbeda. Punching pattern front plate, cantik dan dermawan, lebih stereoskopis. Stainless steel berkualitas tinggi digunakan di dalam dan di luar pelat penutup.
● Lebih ekonomis
Ekonomi: memanfaatkan sepenuhnya Tidak ada yang sebanding dengan proses pembuatan eskalator berjalan di bandara ini, sangat meningkatkan kinerja produk, memperpanjang penggunaan siklus mesin, efek langsungnya adalah untuk mengurangi biaya operasi pelanggan, dapat memilih frekuensi variabel teknologi drive, efek penghematan energi luar biasa, yang paling banyak mengurangi biaya operasi seluruh mesin.
● Desain dan gaya modern.
Rancangan rel tangga dengan tangga samping membuat seluruh jalan ladder tetap pada jalur pemandu, mengontrol jalan Tangga, menghindari gesekan antara cascade dan pelat apron dan gigi sisir, dan memfasilitasi instalasi, debugging dan pemeliharaan, dan meningkatkan efek berlari.
● Efisiensi tinggi dan penghematan energi
Kontrol penggerak frekuensi variabel dapat digunakan untuk mengontrol kecepatan berjalan secara otomatis sesuai aliran tamu. Efek penghematan energi luar biasa, masa operasi peralatan ditingkatkan dan biaya operasional berkurang.
● Fuji sepanjang 30 meter -100 meter panjang, bus tersegmentasi 1,2 meter, pedal 1,4 meter 0 derajat harga trotoar otomatis, dapat menyediakan Bandara Internasional, pusat perbelanjaan, mal perbelanjaan bawah tanah, supermarket, terowongan trotoar terowongan bawah tanah, sebagai tingkat kedua domestik Jerman produsen tangga eskalator berjalan di bandara. Rangka integral dilas dengan tabung baja persegi panjang mulus, dan strukturnya lebih baik, dan ketahanan deformasi yang lebih kuat. Truss eskalator luar ruangan untuk desain keseluruhan pengolahan antirust galvanis panas, sesuai dengan karakteristik faktor luar ruangan, membuat respons yang sempurna di berbagai lingkungan luar. Berdasarkan standar GB16899-2011, papan sirkuit keamanan PESSRAE digunakan untuk memantau kegagalan keamanan waktu nyata dari perangkat perlindungan keamanan seperti kecepatan eskalator, kehilangan kaskade, pembalikan eskalator, pengukuran kecepatan handrail dan perangkat keamanan lainnya untuk memastikan keamanan penumpang. Lebih dari 6 meter di atas eskalator kerja dan eskalator transportasi umum standar rem cakram tambahan rem, kekuatan pengereman yang andal dan proses pengereman yang stabil, untuk memastikan keselamatan penumpang di bawah penutupan darurat.


3. Penerapan eskalator
Jika ingin digunakan di bandara, mudah dan cepat mencapai tujuan.