Sistem Perawatan Lift



Personil pemeliharaan elevator setiap dua minggu untuk organ utama dan bagian lift untuk pemeliharaan, inspeksi, dan melakukan pembersihan, debu, pelumasan yang komprehensif dan pekerjaan lainnya. Setiap beban kerja harus ditentukan oleh stasiun lantai lift, biasanya tidak kurang dari 2 jam.

Cek pemeliharaan 2 kuartal
Personil pemeliharaan elevator setiap 90 hari atau lebih, bagian penting lift dan perangkat listrik untuk sedikit penyesuaian dan inspeksi, tergantung pada stasiun lift dan beban kerjanya, biasanya setiap kali penggunaan tidak kurang dari 4 jam.

3 pemeriksaan pemeliharaan
Setiap pengangkatan setelah satu tahun operasi, oleh direktur teknologi pemeliharaan elevator profesional, mengatur staf pemeliharaan untuk melakukan inspeksi menyeluruh, komponen mekanis lift dan peralatan listrik dan pemeliharaan fasilitas tambahan, dan melakukan uji kinerja keselamatan yang komprehensif sesuai dengan standar teknis, deteksi kualifikasi, pernyataan penerimaan ke departemen terkait, menangani formalitas untuk penggunaan tahun ini.


Jangan Merokok di Lift

Lift milik pabrik publik, dan merokok di lift adalah pertunjukan yang tidak beradab. Semua penduduk di pelabuhan kota ada di sini untuk menyerukan peradaban dan pembangunan Taman Peradaban. Dan meminta massa dari massa:

Harap jangan merokok di lift, mudah menyebabkan udara di dalam lift tidak segar.
Silakan mempertimbangkan penumpang lain di lift, yang mungkin memiliki faringitis, rinitis, dan penderita pilek, dan mudah untuk menyakiti orang lain.
Mobil lift adalah ruang yang relatif tertutup. Perilaku merokok di lift pertama akan menyebabkan banyak benda berbahaya di dalam mobil, yang akan membahayakan kesehatan orang lain dan diri mereka sendiri.
Ketika lift naik dengan kecepatan tinggi, ada banyak gesekan. Jika kembang api jatuh di lift, itu bisa menyebabkan kebakaran dan menyebabkan kecelakaan keselamatan.
Dilarang untuk merokok di lift, dan penumpang diharapkan untuk diawasi dan saling mempropagandakan satu sama lain. Mari kita bertindak, ambil bagian, mengelola, meningkatkan, dan meningkatkan. Jangan berpikir bahwa merokok di lift tidak berbahaya, itu tidak hanya membuat orang lain dipaksa untuk merokok "asap bekas", tetapi juga menyebabkan kebakaran, konsekuensinya dapat terpikirkan. Pemeliharaan sadar lingkungan dan ketertiban lift adalah tanggung jawab, tetapi juga kewajiban untuk meningkatkan kesadaran akan hak dan kepentingan orang lain, inisiatif untuk melakukan standar perilaku individu, peradaban oleh tangga.