Residential Car Elevator






Lift Mobil Hunian
Kami adalah produsen profesional dari berbagai jenis lift mobil perumahan dan lift mobil perumahan. Jika Anda tertarik dengan lift mobil perumahan atau ingin membahas pesanan khusus, jangan ragu untuk menghubungi kami.


Kami adalah produsen profesional dari berbagai jenis lift mobil perumahan dan lift mobil perumahan.

1. Keuntungan
● Mengurangi emisi karbon bangunan perkotaan
Fuji hd elevator secara ketat mengikuti standar pengembangan produk global lift cepat fuji japan, mengadopsi konsep teknologi dan desain terdepan di dunia, berjalan efisien, hemat energi dan perlindungan lingkungan, dan menyediakan transportasi yang sempurna untuk masa depan Anda.

● Daya magnet permanen
Menggunakan bahan tanah jarang, teknologi transmisi koaksial, teknologi konversi frekuensi digital dan teknologi kontrol kombinasi komputer kelompok sepenuhnya terintegrasi. Biaya operasi kecil, dan disipasi energi rendah. Konsumsi energi dapat lebih dari 33% dibandingkan dengan teknologi konvensional. Tidak ada mesin traksi gear yang perlu mengganti oli, tidak ada polusi oli, suara rendah.

● Sistem umpan balik energi
Opsional sistem umpan balik energi baru, resistor pengereman akan mengkonsumsi energi menjadi energi listrik, untuk lift mobil perumahan atau penggunaan peralatan listrik lainnya, "generator hijau" kami dapat menghemat 30% dari konsumsi energi, meningkatkan penghematan energi dan manfaat perlindungan lingkungan.

● Pencahayaan otomatis LED
Perangkat pencahayaan LED di dalam mobil ringan, cerah, rendah panas, aman, efisien, dan tidak ada radiasi. Ini baik untuk penggunaan jangka panjang, dan sistem secara otomatis padam ketika lift tidak digunakan, dan hijau serta ramah lingkungan.

● Fungsi bersih dan antibakteri
Teknologi perlindungan lingkungan yang maju dapat dipilih dan digunakan untuk membentuk koloni molekul PM2.5 dan menteri mikro lainnya di udara untuk tenggelam ke tanah oleh ion negatif, sehingga viabilitas bakteri dapat dikurangi atau mati. Ini secara teratur akan memurnikan bakteri, memurnikan udara, dan menyediakan lingkungan naik lift yang hijau dan sehat.

2. Aplikasi
Lift selalu dipasang di gedung tempat tinggal dan berfungsi untuk penghuni.


3. Layanan

● Antusiasme
Penjelasan terperinci tentang karakteristik kinerja ruang lingkup penggunaan produk agar pelanggan memahami layanan dan keunggulan produk lift Yida express.

● Wajar
Dalam proses perdagangan. Selalu berpikir lebih banyak untuk Anda. Dan semuanya dilakukan dengan prinsip keadilan.

● Puas
Setiap lift yang dijual akan dilengkapi dengan layanan purna jual yang sempurna dan perawatan berbayar seumur hidup. Ini adalah jaminan kami untuk Anda, tetapi ini adalah kekhawatiran Anda.

Jika Anda tertarik dengan lift mobil hunian atau ingin mendiskusikan pesanan khusus, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami menantikan untuk membentuk hubungan bisnis yang sukses dengan klien baru di seluruh dunia dalam waktu dekat.