FUJI Car Elevator







FUJIHD adalah produsen dan pemasok profesional yang peduli dengan desain, pengembangan, dan produksi lift mobil FUJI



1. Perkenalan

Lift mobil FUJI adalah sejenis lift khusus untuk menyelesaikan masalah transportasi vertikal mobil. Beban standar 3000 kg, 5000 kg. Tingkat 0,25 hingga 0,5 m / s. Sebagai alat transportasi vertikal mobil yang penting, dibandingkan dengan ramp mobil tradisional, lift mobil dapat menghemat 80% area konstruksi dan lebih dari dua kali lipat efisiensi aliran mobil.



2. Keuntungan

● Halus dan efisien: Dengan mengadopsi mesin traksi heliks roda gigi efisiensi tinggi dan sistem drag kontrol konversi frekuensi ac, secara efektif menghindari getaran yang disebabkan oleh kekuatan yang tidak merata dari mobil. Gunakan remote control inframerah untuk mengatur, tidak perlu turun, di dalam mobil dapat mewujudkan pengoperasian lift mobil.

● Aman dan nyaman: Mesin pintu dilengkapi dengan perangkat perlindungan parkir inframerah, lantai lift mobil fuji dapat dilengkapi dengan perangkat pemandu keselamatan, dan seluruh mobil terbuat dari baja berkualitas tinggi, yang dapat dibuka-tutup untuk membuat mobil masuk dan keluar lebih aman.

● memuat dan menurunkan muatan, beban lift mobil berkurang tajam, dan beban mobil tidak merata. Ini sangat berbeda dengan cara lift barang biasa dimuat secara bertahap atau dibongkar. Desain struktur elevator mobil harus dapat beradaptasi dengan karakteristik ini.

● beban pengenal lebih dari 3 ton, dan mobil cukup besar untuk mengangkut semua jenis mobil kecil;

● Lebih mudah bagi mobil untuk masuk dan keluar lift.

● Mobil yang cocok untuk membawa mobil. Mobil adalah satu-satunya elemen dalam definisi lift mobil untuk membedakan lift mobil fuji dari elevator lain, yang menentukan bahwa ukuran interior lift mobil fuji harus sesuai dengan bentuk mobil penumpang. Menurut standar definisi sedan ekonomis baru dan spesifikasi untuk desain bangunan garasi, ukuran dan berat model desain kendaraan ditentukan (lihat tabel 1). Karena itu, ukuran lift mobil fuji juga harus ditentukan.



3. Spesifikasi

Spesifikasi lift mobil MRL:
TYPE: WTQJ3000
KAPASITAS: 3000 KECEPATAN (m / s): 0,5 / 1,0
UKURAN MOBIL (mmW * mmD): 2500 * 6000
UKURAN SHAFT (mmW * mmD): 4200 * 6500
PIT mm: 1700 LEBIH LUAS: 5000mm
TYPE: WTQJ4000
KAPASITAS: 4000 KECEPATAN (m / s): 0,5 / 1,0
UKURAN MOBIL (mmW * mmD): 2800 * 7000
UKURAN SHAFT (mmW * mmD): 4600 * 7500
PIT mm: 1700 LEBIH LUAS: 5000mm


4. Aplikasi
Lift mobil FUJI mengadopsi teknologi canggih internasional, sepenuhnya menjamin untuk produk mobil volume besar, membawa beban berat, dapat memenuhi kebutuhan tempat parkir ketinggian yang berbeda, banyak digunakan di tempat parkir besar, toko-toko mobil 4 s dan tempat-tempat lain

5. Layanan

● Kami akan melakukan inspeksi dan pemeliharaan rutin sesuai dengan rencana pemeliharaan dan persyaratan proyek.

Untuk memastikan pengoperasian normal lift mobil fuji, setelah selesainya pemasangan dan penerimaan, kami akan mengatur agar memiliki tingkat kerja yang tinggi, dan memiliki banyak pengalaman dalam pemeliharaan dan pemeliharaan. Pemilik menyediakan ruang tugas, 24 jam bertugas siang dan malam, mendorong operasi berusaha untuk menghilangkan kemungkinan masalah sebelumnya, pencegahan. Pada saat yang sama, kegagalan bahkan tidak termasuk, memastikan pengguna untuk menggunakan lift mobil fuji secara normal.

● Kami akan menyimpan suku cadang yang cukup dan suku cadang yang rentan di gudang suku cadang untuk memastikan penggantian suku cadang yang tepat waktu. Kami juga akan menyimpan keausan yang biasa pada peralatan lift yang memadai di gudang suku cadang, untuk memastikan pengoperasian normal lift mobil fuji.

Layanan pemeliharaan berbayar harus dilakukan setelah 24 bulan. Namun, kami akan memberikan Anda diskon maksimum untuk standar biaya pemeliharaan lift yang dirumuskan bersama oleh biro harga dari otoritas perumahan kota.

● Dalam hal harga komponen fuji car lift meningkat dari tahun ke tahun, kami memberikan Anda diskon yang sama selama tiga tahun. Kualitas dan kuantitas harga rendah dan pasokan suku cadang yang tepat waktu.

● Mematuhi dengan ketat sistem inspeksi tahunan departemen pengawasan kualitas, menerima inspeksi tahunan departemen pengawasan kualitas, memastikan bahwa inspeksi tahunan memenuhi syarat dan lulus dengan lancar, untuk menyelesaikan kekhawatiran para pemilik.

Kami akan memberikan layanan seumur hidup untuk lift mobil FUJI Anda. Selama lift mobil fuji masih beroperasi, layanan kami akan mengikuti kami dan menggunakan layanan perhatian kami untuk mendapatkan efek penggunaan terbaik

Jika Anda tertarik dengan lift mobil FUJI atau ingin mendiskusikan pesanan khusus, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami menantikan untuk membentuk hubungan bisnis yang sukses dengan klien baru di seluruh dunia dalam waktu dekat.