Lift Passangger


Lift Penumpang FUJIXD
Drive FUJIXD VVVF memastikan FUJIXD Passenger Elevator beroperasi lebih lancar. Kontrol kebisingan yang bagus menghadirkan pengalaman berkendara yang damai bagi para penumpang. Kurva start, akselerasi, rem dirancang sesuai dengan teori ergonomi untuk mendapatkan kenyamanan terbaik. Ini adalah sistem penggerak frekuensi variabel kontrol vektor asli saat ini. Drive sinkron magnetik permanen menghemat hingga 48% dalam konsumsi energi. Sistem manajemen kontrol kelompok cerdas profesional dapat mengontrol 8 elevator. Teknologi basis data kecerdasan cerdas dan arus lalu lintas canggih sangat meningkatkan efisiensi lalu lintas sehingga meminimalkan waktu tunggu.

FUJIHD High Precision Positioning Control System



Teknologi pelacakan perpindahan Kabin memastikan keselamatan leveling. Teknologi deteksi perpindahan Kabin dengan akurasi tinggi membuat leveling yang hampir sempurna antara mobil dan level pendaratan.


Panasonic Top Advanced Door Operator System




FUJIXD Passenger Elevator menerapkan teknologi tegangan variabel dan kontrol frekuensi variabel Panasonic VVVF yang canggih ke sistem operator pintu elevator untuk memastikan pintu elevator yang mulus dan sakelar yang senyap. Terlebih lagi, detektor beban pintu belajar mandiri meningkatkan sensitivitas pintu elevator yang on / off. Ini memonitor variasi beban pintu lift di setiap lantai. Secara otomatis memperbaiki kecepatan buka / tutup yang paling tepat di setiap lantai untuk menjamin keamanan dan keandalan.

Energy-saving Technology



Lift penumpang FUJIXD menggunakan teknologi kontrol tercanggih dan teknologi penggerak lift dewasa ini untuk meningkatkan efisiensi pengoperasian, meminimalkan konsumsi energi elevator, dan selanjutnya mengurangi biaya perawatan elevator. Ini mengadopsi generasi baru dari penggerak mesin utama gearless sinkron permanen magnet internasional terkemuka, yang sangat meningkatkan efisiensi sistem dan meningkatkan efisiensi dibandingkan dengan mesin penggerak lift tradisional lebih dari 30%.


Green traction system


Mesin traksi gearless sinkron magnet permanen kompak memiliki berat setengah dari mesin traksi tradisional, dan desain area ruang mesin serta area sumur benar-benar sama, yang sangat meningkatkan tingkat pemanfaatan bangunan dan mengurangi dampak dari perumahan di ruang konstruksi. .

Compact control cabinet



Kabinet kontrol tipis yang dirancang khusus oleh FUJIXD menghemat ruang dan meningkatkan pemanfaatan ruang gedung.



Energy efficient car lighting



Pencahayaan mobil dapat mengkonsumsi hingga 40% dari total konsumsi energi lift. FUJIXD telah mengadopsi lampu LED dengan efisiensi energi tinggi dan umur panjang, dan efek penghematan energi telah meningkat secara signifikan.


Digital intelligent management


Berbagai fungsi perlindungan dan penyelamatan diri, kualitas kelas satu, desain unik, pengisian daya yang presisi, dan layanan yang bijaksana memberikan layanan sempurna untuk proyek perumahan modern.

Langkah-langkah perlindungan keselamatan yang sempurna dapat melindungi elevator secara waktu nyata jika terjadi kesalahan dalam pengoperasian, dan memiliki fungsi untuk mencatat dan menganalisis penyebab gangguan secara akurat.

Teknologi docking langsung paling canggih dan teknologi kompensasi otomatis tanpa sensor beban di industri membuat elevator berjalan lebih lancar, lapisan stop akurat, dan pengendaraan nyaman.