Home Lift



FUJIXD Home Elevator sepenuhnya menghormati integritas bangunan, menggunakan desain manusiawi, teknologi kelas dunia, memfokuskan。 keindahan detail, dilengkapi dengan modem dan dekorasi yang elegan, menciptakan ruang mulia persis dengan cita rasa villa yang sama. Pada saat yang sama, mengingat permintaan yang dipersonalisasi, kami memberikan kebiasaan eksklusif untuk meningkatkan nilai rumah secara komprehensif. Lift rumah tidak memerlukan poros khusus dan dapat dipasang di rumah Anda dengan cepat dan mudah di titik mana pun selama tahap konstruksi atau bahkan nanti.

Smooth Start, Quiet Moving
Kurva start, akselerasi, rem dirancang sesuai dengan teori ergonomi untuk mendapatkan kenyamanan terbaik. Ini adalah sistem penggerak frekuensi variabel kontrol vektor asli saat ini.

Comfortable & Silent
Drive VVVF memastikan FUJIHD beroperasi lebih lancar. Kontrol kebisingan yang bagus menghadirkan pengalaman berkendara yang damai bagi para penumpang.

Safe & Reliable
Pengaturan ruang mesin yang wajar menjaga ruang perawatan yang cukup. Suku cadang setelah uji reliabilitas memastikan elevator berjalan stabil secara terus-menerus.

Automatic interior lighting
Gunakan teknologi penerangan otomatis mobil, berikan pertimbangan penuh pada humanisasi dan penghematan energi serta persyaratan perlindungan lingkungan, untuk memastikan bahwa ketika tidak digunakan dalam lampu padam, tidak ada konsumsi daya; beberapa orang menggunakan, secara otomatis terbuka, konsumsi daya rendah, hemat energi.