Car Lift








FUJIHD adalah salah satu produsen & pemasok lift mobil profesional di Cina。

1. Perkenalan
Karena kelangkaan sumber daya lahan, ruang parkir, tentu harus menemukan cara untuk berkembang ke arah yang tinggi, menuju ruang lift telah menjadi satu-satunya alat transportasi, untuk menyelesaikan masalah transportasi perkotaan, lift mobil dari mimpi ke kenyataan, untuk mengangkut lift mobil - "lift mobil", karena lift mobil ini adalah semacam lift khusus untuk memecahkan masalah transportasi vertikal mobil

2. Keuntungan
● Lift mobil dapat menghemat 80% area gedung dan lebih dari dua kali efisiensi mobil.
● Untuk memenuhi alat pengangkat antar-lantai dari mobil penumpang, biasanya berat angkut dibagi menjadi 3000kg, 4000kg dan 5000kg, dan kecepatannya 0,25-0,5m / s.
● elevator mobil pada umumnya dibagi menjadi dua jenis sesuai dengan moda pengendaraannya: lift mobil hidraulik dan lift mobil traksi ruang mesin. Lift mobil hidraulik aman dan andal, nyaman, dan fleksibel, dll.
● cocok untuk mengangkat ketinggian dalam jarak 25 meter dan di bawah 6 lantai. Dengan perkembangan elevator traktor tradisional, lift mobil traktor-trailer dicirikan oleh teknologi yang matang dan kinerja biaya tinggi.
● kualitas lift mobil sangat baik, aman dan tahan lama, kinerjanya maju, operasi sederhana. "Jalan kenaikan, solentha know" dirancang untuk menghadirkan pengalaman bernilai bagi pelanggan.

3. Spesifikasi
Lembar Data Teknis lift mobil ruang mesin standar
Kapasitas : 3000kg 、 5000kg
Kecepatan : 0,25 m / s 、 0,5 m / s
Ukuran pembukaan : 2400mm * 2400 mm 、 2600 mm * 2400 mm
Ukuran mobil: 2500mm * 5700mm * 2500 mm 、 3400mm * 5700mm ** 2500 mm
Ukuran poros: 4100mm * 6300mm 、 4650mm * 6300mm
Ukuran kamar mesin: 4100 * 6300 * 3000、4650 * 6300 * 3000
Pit: 1500mm
Overhead: 4900mm



4. Aplikasi

"Mobil ini cocok untuk lift mobil penumpang kecil", yang termasuk lift barang di katalog peralatan khusus. Ini telah banyak digunakan di toko-toko mobil 4S, bengkel perawatan dan pusat perbelanjaan besar dan supermarket dengan tempat parkir.


5. Layanan

● Konsep layanan pemeliharaan perusahaan lift Fuji: layanan sepenuh hati, semua arah, seluruh sistem, seluruh proses, semua cuaca untuk setiap pengguna lift Fuji.

● Organisasi pemeliharaan dan pemeliharaan lift mobil: dalam beberapa tahun terakhir, kami bersikeras "berpusat pada pengguna", dan terus meningkatkan investasi dalam jaringan pemeliharaan lift global. Saat ini, co lift Fuji., LTD. Telah mendirikan 36 cabang dan lebih dari 500 stasiun pemeliharaan di seluruh negeri, membentuk jaringan pemeliharaan dan pemeliharaan nasional. Ribuan staf perawatan, ratusan tenaga profesional dan teknis, dilengkapi dengan perawatan alat khusus dan pengujian yang canggih dan lengkap, tahun 365 hari, 24 jam siaga, untuk memastikan bahwa Anda dalam waktu sesingkat mungkin untuk menikmati yang paling nyaman dan layanan yang memuaskan

● Pengenalan dan pengembangan teknologi pemeliharaan mutakhir adalah seperangkat sistem pemeliharaan dan pemantauan jarak jauh elevator yang diperkenalkan oleh Fuji elevator co., LTD dari perusahaan layanan teknologi bangunan Fuji di Jepang. Sistem melalui pengumpulan informasi jarak jauh dan analisis mengangkat mobil masalah yang ada dalam peringatan dini, dan untuk keluar di muka, untuk memastikan lift mobil jangka panjang tanpa gangguan berjalan terus menerus secara normal, benar-benar mencapai lift Fuji 24 jam semua cuaca , layanan pelacakan omni-directional, mengimplementasikan layanan pelanggan setiap saat.

● pengawasan kualitas pemeliharaan dan pemeriksaan spot Fuji elevator co., LTD., Dilengkapi dengan instalasi independen dan pemeliharaan departemen kualitas teknis, sesuai dengan jadwal kerja pemeliharaan lift mobil, dan membuat "rencana inspeksi kualitas pemeliharaan", sebulan personil pemeliharaan pekerjaan, efisiensi kerja, spesifikasi dan kualitas layanan di tempat

Jika Anda tertarik dengan salah satu lift mobil kami atau ingin membahas pesanan khusus, jangan ragu untuk menghubungi kami.