Machine Room Less Elevator












FUJIHD adalah fuji MRL elevator produsen dan pemasok di Cina, khusus dalam penelitian, pengembangan, dan produksi fuji MRL elevator. Jika Anda tertarik dengan lift fuji MRL atau ingin mendiskusikan pesanan khusus, jangan ragu untuk menghubungi kami.

FUJIHD adalah fuji MRL elevator produsen dan pemasok di Cina, khusus dalam penelitian, pengembangan, dan produksi fuji MRL elevator.



1. Keuntungan

Ruang mesin Fuji kurang lift, memahami konsep perlindungan lingkungan, menghemat energi dan mengurangi konsumsi, menghemat luas bangunan, meningkatkan kebebasan desain, sepenuhnya mewujudkan humaniora hijau. Dibandingkan dengan lift gigi dengan tingkat berat yang sama, penghematan energi listrik adalah 25% dan luas bangunan 10%. Lift tanpa ruang penumpang lift lift menembus premis bahwa lift harus mengatur ruang mesin, dan memberikan kemungkinan penciptaan tanpa batas untuk ruang terbatas bangunan modern.

● Mudah diintegrasikan ke dalam bangunan

Ruang mesin Fuji yang lebih sedikit lift hanya membutuhkan satu ruang jalur sumur independen, tanpa ruang mesin. Arsitek dan pengembang dapat lebih bebas merancang.

● Menghemat biaya konstruksi

Lift tanpa mesin dari ruang Fuji membutuhkan lebih sedikit ruang dan memanfaatkan ruang gedung dengan lebih efektif. Ini dapat menghemat waktu konstruksi, bahan dan biaya. Desain ruang mesin dan jalur sumur, pekerjaan instalasi efisiensi tinggi, tidak akan membawa efek ke proyek karena instalasi lift.

● Rasio pemanfaatan 100% murni dari ruang gedung

Ruang mesin dan sumur akan diintegrasikan ke seluruh sumur, dan semua manfaat yang tepat dari traktor dan lemari kontrol dapat ditempatkan dengan baik, sehingga dapat menghemat biaya ruang untuk membangun dan mencapai keuntungan tinggi 100% dari ruang gedung .



2. Fungsi utama

● Sistem manajemen kontrol grup komputer

Sistem kontrol grup lift Fuji adalah pusat neural pemrosesan jaringan berkecepatan tinggi. Ini mengadopsi metode komputasi fuzzy, berdasarkan pada algoritma genetika yang efisien dan cepat, menghitung mode operasi ruang lift kurang terbaik di gedung, dan memilih rencana tangga terbaik dan paling tepat waktu untuk penumpang.

● Sistem tangga cerdas

Penumpang hanya perlu memilih lantai target pada keyboard atau layar sentuh sebelum memasuki ruang mesin lebih sedikit lift, dan sistem akan mengatur lift yang sesuai bagi penumpang untuk mencapai lantai yang ditentukan.

A, kelemahan dari menghentikan lift tradisional dengan lapis demi lapis

B, menciptakan lingkungan yang lebih tertib untuk lobi

C, secara efektif meningkatkan kepadatan lift di waktu kerja

● Sistem penyihir reservasi lapisan target

Menurut level target yang berbeda, lift dialokasikan untuk mengoptimalkan. Bahkan pada jam sibuk, jumlah penumpang relatif berkurang (dibandingkan dengan sistem generasi sebelumnya), yang memungkinkan penumpang mengambil tangga santai. Beberapa elevator memiliki lapisan tujuan yang berbeda, mengurangi jumlah pemberhentian dan menyediakan layanan yang lebih efisien bagi penumpang.

● Perangkat regenerasi energi dan umpan balik Fuji

Energi tersebut dapat digunakan kembali hingga 25% dari energi yang dikonsumsi oleh elevator tanpa ruang mesin. Secara khusus, energi listrik yang dihasilkan oleh motor akan diubah menjadi energi termal dan limbah ketika lift dimuat di udara atau di bawah beban penuh. Tetapi perangkat regenerasi energi dan umpan balik lift Fuji akan diubah menjadi arus normal yang sesuai dengan jaringan listrik melalui energi listrik, sehingga arus baru ini dapat diterapkan ke instalasi listrik bangunan lainnya, sehingga mencapai efek penghematan energi yang substansial.

● pencahayaan hemat energi LED

Pencahayaan LED yang digerakkan DC digunakan sebagai pencahayaan interior untuk mobil. Konsumsi daya super rendah, dan konversi daya elektro-optik mendekati 100%. Di bawah efek pencahayaan yang sama, dapat menghemat lebih dari 80% dibandingkan dengan sumber cahaya tradisional.

● Pencahayaan otomatis di kursi sedan

Penggunaan teknologi pencahayaan otomatis di dalam mobil sepenuhnya memperhitungkan kebutuhan humanisasi dan penghematan energi serta perlindungan lingkungan. Ini memastikan bahwa lampu berada dalam kondisi kepunahan ketika tidak ada yang digunakan, dan tidak mengkonsumsi energi listrik. Ketika seseorang menggunakan, itu terbuka secara otomatis, berjalan dengan biaya rendah dan menghemat energi.

● Sistem kontrol posisi yang tepat

Sensor canggih dapat memberi umpan balik keadaan pergerakan rotor motor dengan sinyal real-time presisi tinggi, dan mencapai akurasi posisi mobil berjalan dengan baik ke tingkat milimeter, mencapai hampir tidak ada tingkat kesalahan. Teknologi memori perpindahan mobil yang andal memastikan fungsi lift yang aman untuk membuka pintu sebelumnya.